Aksi Topless Kampanye Free The Nipple New York
 

Aksi Topless di New York dan 60 Kota Negara Lain dalam kampanye Free The Nipple

Sekitar 300 demonstran bertelanjang dada berparade di Manhattan berikut tawaran baru untuk mendapatkan model setengah telanjang di Times Square dilarang.

Protes lain terjadi di seluruh Amerika Serikat dan di negara lain. Para pegiat perempuan ingin diberikan hak yang sama dengan laki-laki ketika datang untuk menjadi topless di depan umum.

Rachel Jessee dari kelompok GoTopless NYC mengatakan: ‘Freeing nipples and bodies frees minds as well, restoring self-image and self-esteem‘.

Demonstran bertelanjang dada turun ke jalan dari 60 kota di seluruh dunia pada hari Minggu sebagai bagian dari kampanye untuk ‘membebaskan puting’.

Salah satu peristiwa terbesar untuk GoTopless Day adalah parade semi-telanjang melalui New York City – di mana para pejabat berdebat apakah topless tip-pencari harus diizinkan di Times Square.

Rachel Jessee, seorang aktris dan model yang memimpin kelompok GoTopless di NYC, menjelaskan bahwa kampanye topless Minggu ingin wanita memiliki hak yang sama dengan laki-laki untuk pergi topless di depan umum.

‘Tujuan kami adalah untuk hak topless jender sama dengan ditegakkan di seluruh dunia, membebaskan puting perempuan, “katanya.

Polisi di pertengahan Manhattan diblokir beberapa jalan untuk lalu lintas sehingga sekitar 300 pengunjuk rasa topless bisa parade melalui kota.

Muncul bertelanjang dada telah hukum di New York sejak tahun 1992. Namun Walikota Bill de Blasio dan Komisaris Polisi Bill Bratton sekarang mencoba untuk mendapatkan setengah telanjang, wanita dicat dilarang kota Times Square.

Para wanita – seperti banyak karakter berkostum di alun-alun – berpose dengan wisatawan untuk mendapatkan tips. Tapi De Blasio, Bratton dan lain-lain percaya bahwa mereka adalah gangguan.

Gubernur New York, Andrew Cuomo, mengatakan praktek harkened ke porno ‘buruk tua Times Square’ dari masa lalu. (Sumber :┬áDailymail)



 

Comments